/ / Mengenal high paying keywords pada google adsense

Mengenal high paying keywords pada google adsense


Sebelum mengenal high paying keyword pada google adsense
Kita mencari tau dahulu apa si yang namanya google adsense Dan apa arti dari high paying keyword semua akan di jelaskan satu persatu.

Pengertian Google Adsense


Google Adsense atau disingkat (GA) adalah program affiliasi dari Google untuk bisnis internet yang sangat popular di dunia online, dengan cara Menaruh Iklan-iklan dari Google di website/blog anda. Siapapun bisa berpartisipasi dan tentunya bisa mendapatkan penghasilan dari Google (Yang merupakan Search Engine Terbesar Saat ini). Metode yang diberikan oleh GA itu sendiri adalah berupa Pay Per Click (PPC), dimana pemasang iklan akan dibayar oleh google setara dengan jumlah click pada iklan yang terpasang.


Metode Pengiklanan Google Adsense



Iklan dari Google Adsense akan berbeda pada setiap blog/site pemasang iklan, saya pertamanya juga heran, kok bisa gitu yah?,, heheheh Lebayyy

Iklan yang tampil pada blog pemasang iklan GA akan otomatis menyesuaikan dengan kategori ataupun tema dari blog tersebut, nah boleh dibilang iklan yang akan anda tampilakan tidak bisa anda pilih topik ataupun kategorinya, tapi saya ada juga denger Kategori/Topik iklan Google Adsense bisa ditentukan kalau saya sich belum pernah coba, hehehe lagian saya baru diterima GA ne jadi harus banyak belajar.


Arti  High Paying Keyword kata kunci yang memiliki nilai CPC (Cost Per Click / biaya per klik) yang di tawarkan oleh pengiklan atau yang di sebut Advertiser dengan nilai sangat tinggi untuk setiap per kliknya, memiliki artikel dengan High Paying Keyword didalamnya berati kita akan berpeluang untuk mendapatkan uang dollar dari iklan Adsense lebih besar, karena iklan adsense akan menyesuaikan dengan kata kunci high paying keyword tersebut sehingga iklan yang muncul akan memiliki nilai CPC tinggi, ketika iklan tersebut di klik otomatis kita akan mendapatkan dollar yang lebih tinggi.

No comments:

Post a Comment

Dilarang berkata kasar .dan dilarang spam