/ / 11 kendala menulis artikel bloger yang harus kamu tau

11 kendala menulis artikel bloger yang harus kamu tau

Mengapa harus menulis artikel di blog dengan baik dan mudah untuk dibaca? Inilah yang membuat saya menjadi termotivasi oleh beberapa pakar blogging yang telah memberikan saya banyak tips untuk masalah menyusun sebuah artikel yang menarik.

Sudah banyak yang membuat artikel mengenai pembuatan isi konten yang manarik untuk dibaca dan baik untuk blog. Maka dari itu Mogloger tidak mau kalah dong dengan argumennya. Pastinya saya akan membawakan beberapa macam tips agar anda bisa menulis artikel dengan baik dan akan mendapatkan pengunjung yang tetap.

Artikel itu tidak semata-mata hanya sebuah tulisan, namun sebuah gagasan yang ingin kita berikan kepada khalayak untuk memberikan sebuah informasi tertentu misal, teknologi, blogging, karya ilmiah dan tugas sekolah/ kuliah. Lanjut ke pembahasan berikut nya dalam tips menulis buat blogger.

Bagaimana sih cara agar bisa menarik daya pikat pengunjung dengan kita hanya menuliskan sesuatu di blog?
Cara menulis blog yang menarik pengunjung namun disisi lain kita juga memikirkan bagaimana sih agar google menyukai artikel kita? Bagaimana sih agar google menjadikan tulisan kita nangkring di page one?.

Dan menariknya, ada beberapa kendala ketika ingin menulis artikel di website. Apa saja ? berikut saya jabarkan menganai hal tersebut :

1. Fokus pada kata kunci tertentu.
2. Mengulang – ulang keyword.
3. Salah menargetkan user.
4. Daya ingat yang lemah.
5. Pemikiran masih dangkal.
6. Kurang pemahaman mengenai aturan penulisan.
7. Menulis untuk robot bukan untuk google.
8. Pikiran kalang kabut.
9. Belum memiliki pengalaman dan sumber referensi artikel.
9. Selalu mengeluh dalam pembuatan konten.
10 Terbatasnya alat untuk melakukan blogging.
11. Lupa tanda baca koma dan titik.

Membuat artikel sama halnya dengan kita membuat cerita pendek ketika di bangku sekolah. Betapa sulitnya menyusun susunan kata demi kata untuk dijadikan satu rangkuman yang relavan. Bikinlah sebuah konten itu secara sederhana dan tidak mengulangi kata yang sama.

No comments:

Post a Comment

Dilarang berkata kasar .dan dilarang spam