/ / / / Tips Mengisi Saldo Paypal Dengan Mudah

Tips Mengisi Saldo Paypal Dengan Mudah

Pengertian Paypal adalah merupakan satu alat pembayaran atau istilahnya Payment procesors dengan bertransaksi menggunakan jaringan internet dan merupakan alat pembayaran online terbanyak digunakan orang dan pastinya dengan jaminan keamanan yang tinggi. Pengguna paypal melalui media internet bisa langsung membeli berbagai macam barang di situs ebay.com, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan dunia bisnis dan dapat melakukan pengiriman uang ke para pemilik akun Paypal di seluruh penjuru dunia.
1. Tips Mengisi Saldo Paypal Dengan Mudah

Setelah akun Paypal jadi dan Anda sudah melakukan verifikasi akun Paypal dengan VCC atau bank lokal, maka Anda dapat juga mengisinya untuk keperluan tertentu. Karena Paypal merupakan salah satu rekening virtual, maka tak jarang sebagian besar pengguna pemulanya akan merasa bingung ketika akan mengisi saldo pada akun Paypal tersebut.

Dan hingga saat ini diketahui, sebenarnya terdapat beberapa cara yang terhitung realtif mudah untuk mengisi akun Paypal tersebut. Bagaimana caranya? Untuk Anda yang penasaran dan ingin mencobanya, maka inilah beberapa langkah dan juga cara mengisi saldo paypal yang mudah.

2. Membeli Balance/Saldo Paypal

Cara mengisi saldo atau balance dengan cara membelinya dari jasa penjual balance Paypal memang dapat dikatakan sebagai salah satu langkah yang paling mudah. Selain itu, cara ini juga dikatakan sebagai salah satu cara yang paling cepat dan juga terhitung relatif murah. Hanya saja, setiap cara tentu memiliki kekurangan dan kelebihan. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan mengisi saldo Paypal degan cara membeli balance :

Kelebihan :
– Anda hanya perlu mencari jasa penjual balance terpercaya di berbagai forum online.

– Proses yang terhitung sangat cepat, bahkan transaksi hanya dalam hitungan detik.

– Kurs yang ditawarkan biasanya akan relatif lebih murah dibandingkan dengan kurs di Paypal.

Kekurangan :
– Cara ini termasuk cara ilegal, karena sebenarnya Paypal melarang cara ini dan berpotensi akan membatasi akun pada nantinya.

– Cara ini merupakan cara yang rawan terhadap penipuan. Jika jasa pengisian balance atau saldo yang Anda pilih tidak terpercaya, maka besar kemungkinan balance yang Anda beli akan hilang begitu saja.

3. Menggunakan Credit Card

Selain cara yang termasuk ilegal seperti cara pertama tadi, untuk mengisi saldo atau balance akun Paypal Anda juga dapat dilakukan menggunakan credit card atau kartu kredit. Namun sebenarnya cara ini juga bukan merupakan cara yang normal, karena menggunakan credit card sebagai sumber dana untuk transaksi kemudian tagihan credit card tersebut dibayarkan menggunakan bank lokal di Indonesia. Dan berikut ini adalah kekurangan dan kelebihannya.

Kelebihan :
– Cara ini merupakan cara yang legal, karena prosesnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Paypal. Sehingga tidak perlu khawatir akun akan dibatasi.

– Karena menggunakan opsi “Add Fund”, maka cara ini terhitung sangat mudah dan juga praktis. Selain itu, pembayaran juga dilakukan di bank lokal dengan pihak credit card.

Kekurangan :
– Kekurangan utamanya yakni sedikit merepotkan, pasalnya untuk menggunakan cara ini Anda harus memiliki kartu kredit yang real atau nyata terlebih dahulu. Karena cara ini hanya dapat dilakukan melalui kartu kredit yang nyata saja.

4. Menggunakan US Bank

Untuk proses yang satu ini dilakukan dengan cara menambahkan saldo atau dana dari bank lokal dengan pilihan US Bank. Pertama-tama, dana atau saldo dimasukan terlebih dahulu pada bank lokal kemudian di transferkan ke US Bank baru dimasukan ke akun Paypal Anda. Namun tentu saja cara ini juga memiliki kekurangan dan kelebihan, berikut ini penjelasan singkatnya.

Kelebihan :
– Cara ini merupakan proses yang legal, sehingga tidak menyalahi aturan yang dibuat oleh Paypal. Pasalnya cara ini memang sesuai dengan ketentuan dan berlaku di Paypal, sehingga pemilik akun tidak perlu takut akun akan terbatasi.

Kekurangan :
– Cara yang terhitung sulit dan merepotkan, pasalnya Anda harus memiliki US Bank terlebih dahulu.

– Proses ini cukup mahal dan memakan biaya, pasalnya cara ini membutuhkan wire transfer yang dibanderol pada biaya yang relatif besar.

– Membutuhkan proses yang lama, karena harus melewati beberapa tahapan seperti mengirimkan saldo dari bank lokal ke US bank, kemudian baru di transferkan kembali ke akun Paypal.

No comments:

Post a Comment

Dilarang berkata kasar .dan dilarang spam