/ / Ebooks Automation and Robotics

Ebooks Automation and Robotics

Banyak di antara kita semua yang sangat menyukai buku. Bagaimana tidak?
Buku merupakan sumber ilmu pengetahuan yang mampu menjawab berbagai pertanyaan kita, menambah wawasan, dan lainnya.

Nah, seiring perkembangan teknologi, kamu tidak hanya bisa membaca buku yang berbentuk fisik saja, tetapi juga dapat membaca buku secara online atau yang sering disebut dengan e-book yang tersedia secara gratis ataupun berbayar.


Description

Dalam buku ini untuk optimalisasi jalur konveyor perakitan kita berurusan dengan bagian produksi seri yang ditampilkan oleh tingkat kerumitan menengah dan sejumlah sedang komponen individu dan teknik perakitan alternatif. Teknik produksi modern untuk produk seri menengah hingga besar atau produksi massal biasanya melibatkan jalur konveyor perakitan. Tujuannya adalah untuk memiliki operasi tipe yang monoton dan serupa atau seperti yang menyebabkan kelelahan, stres dan trauma produksi, secara bertahap digantikan oleh siklus perakitan otomatis, sarana dan teknik. Perakitan alternatif yang melibatkan otomatisasi, dan mekanisasi, kontrol yang dapat diprogram dan adaptif telah dianalisa.

Preface

Dalam buku ini untuk optimalisasi jalur konveyor perakitan kita berurusan dengan bagian produksi seri yang ditampilkan oleh tingkat kerumitan menengah dan sejumlah sedang komponen individu dan teknik perakitan alternatif. Teknik produksi modern untuk produk berskala menengah hingga besar atau produksi massal biasanya melibatkan jalur konveyor perakitan. Mereka masih menggunakan tenaga kerja lebih atau kurang otomatis. Tujuannya adalah untuk memiliki operasi tipe yang monoton dan serupa atau seperti yang menyebabkan kelelahan, stres dan trauma produksi, secara bertahap digantikan oleh siklus perakitan otomatis, sarana dan teknik. Ini biasanya secara luas melibatkan robot dan penangan industri. Produktivitas yang lebih tinggi, biaya yang lebih rendah dan kualitas produk rakitan yang lebih tinggi biasanya diperlukan.

Baru-baru ini, teknik perakitan terbaru untuk produk yang lebih sederhana atau lebih rumit dalam rekayasa, manufaktur perangkat dan elektronik melibatkan alat perakitan otomatis yang dibantu komputer di Flexible Automated Production Lines atau jenis jalur konveyor otomatis lainnya, yang menyediakan otomatisasi penuh dan penggantian tenaga kerja manusia. Perakitan alternatif yang melibatkan otomatisasi, dan mekanisasi, kontrol yang dapat diprogram dan adaptif telah dianalisis dalam Bab 3-5. Secara praktis, ini berarti tidak ada investasi besar dalam modernisasi dan perluasan kapasitas produksi dan nomenklatur produk.


1. Otomasi & robotika: perakitan loudspeaker yang dioptimalkan untuk lini produksi seri mekanik

1.1 Pengantar 1.2 Mengembangkan strategi penghapusan dolly 1.3 Strategi perakitan umum 1.4 Desain pengumpan 1.5 Desain sel perakitan 1.6 Referensi

2. Desain produksi speaker: lini perakitan kapasitas 180.000 / bulan, 15 varian produk

2.1 Pengantar
2.2 Strategi untuk penghapusan "dolly"
2.3 Strategi umum
2.4 Desain pengumpan
2.5 Evaluasi unit perakitan
2.6 Referensi

3 Pendekatan strategis untuk sumber daya peternakan dan pemulihan: studi kasus kombinasi superwash

3.1 pengantar
3.2 Pekerjaan tim
3.3 Para pemain
3.4 Kualitas
3.5 Pasar & lini produksi
3.6 Dampak lingkungan
3.7 Mesin
3.8 Teknologi & manajemen proses
3.9 Bahan baku & bagian komponen
3.10 Kesimpulan
3.11Referensi

Rekayasa perangkat lunak dan komunikasi data: sebuah pabrik laminating otomatis

4.1 Enviromental model
4.2 Model perilaku
4.3 Referensi

5. Mekanisme pegangan robot: pertimbangan desain loop kontrol

5.1 pengantar
5.2 Buka sistem loop
5.3 Sistem kontrol loop tertutup
5.4 Pertimbangan desain loop kontrol lainnya
5.5 Conlcusion
5.6 Referensi

No comments:

Post a Comment

Dilarang berkata kasar .dan dilarang spam