/ / Perbedaan Wordpress Untuk orang baru

Perbedaan Wordpress Untuk orang baru



Mengenal Apa itu Wordprees .
Jika Anda pemula, tentu saja pertanyaan semacam ini sering mampir di pikiran Anda. WordPress merupakan sistem manajemen konten (CMS) yang paling banyak digunakan di dunia. Lebih dari 30% website dibuat di WordPress dan persentasenya masih akan terus meningkat!

Secara umum, sistem manajemen konten adalah aplikasi web yang memperbolehkan pemilik, editor, dan author untuk mengelola website dan menerbitkan konten tanpa harus menguasai istilah teknis dan bahasa pemrograman terlebih dulu.

Wordprees masih mengunakan Tipe pemograman dengan menggunakan Php dan Mysql  hampir di dukung sama semua jenis website lainnya Terdapat juga di website wordprees hosting yang menawarkan kelebihan dan kecepatan banyak di jumpai di hosting gratis atau yang berbayar

Menurut Para Ahli Cms :
Cms Disebut juga Content Management System) karena kemampuannya untuk dimodifikasi dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya sangatlah mudah. Saat ini pengguna WordPress telah menembus jutaan blog di seluruh dunia. Dengan WordPress, kita dapat memiliki layanan blog dengan nama domain yang kita inginkan. Jadi, kita menjadi administrator atau orang yang memiliki kontrol penuh atas blog yang kita buat, baik dari segi desain maupun isi (content). WordPress sangat mudah dimodifikasi, tampilannya dapat menggunakan template yang dikombinasikan dengan plugin yang membuatnya menjadi sangat menarik. Ratusan themes dan plugins dapat di download secara gratis di situs official WordPress.org.

Kelebihan dan wordprees itu sendiri 

CMS ini memiliki software antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan. Apabila Anda tahu cara menggunakan Microsoft Word, maka Anda tidak akan mengalami kesulitan saat hendak mengoperasikan WordPress: membuat dan menerbitkan konten semudah menjentikkan jari.

1. Wordprees Bersifat Gratis atau Free tidak Berbayar bisa di akses sama semua orang yang ada di duni ini .
2. wordprees juga ada dapat digunakan secara Offline Tanpa Koneksi internet  Mengguanakan web server lokal atau dengan menggunakan xampp
3. menyedikan banyak Tempa atau Plugin dan dapat di download secara langsung
4. lebih simple digunakan oleh kalangan awam dibandingkan Bloger .

No comments:

Post a Comment

Dilarang berkata kasar .dan dilarang spam